sepeda elektrik
Sejak diluncurkan tiga bulan lalu peminat sepeda elektrik produksi BEAM Rover di Kota Bogor tercatat dalam aplikasi mencapai 60 ribu. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sejak diluncurkan tiga bulan lalu peminat sepeda elektrik produksi BEAM Rover di Kota Bogor tercatat dalam aplikasi mencapai 60 ribu. Layanan moda transportasi mikro ramah lingkungan itu kini populer di Kota Bogor.

Country Representative BEAM Indonesia Devraj Sathivelu menyebut bahwa pihaknya telah melakukan survei dengan melibatkan perusahaan riset independen, hasilnya sangat luar biasa, dimana 96 persen pengguna BEAM bersedia untuk merekomendasikan layanan BEAM kepada orang lain. Bahkan, 99 pengguna setuju dengan keputusan Wali Kota Bogor menghadirkan layanan Beam di Bogor.

BACA JUGA :  Gula Darah Naik saat Lebaran Bisa Disebabkan 8 Makanan dan Minuman Ini

Sedangkan, untuk mendisiplinkan pengguna agar tidak parkir di sembarang tempat atau bukan di lokasi yang ditentukan, Devraj menegaskan mulai pekan ini akan menerapkan aturan baru berupa denda maksimal sebesar Rp 150 ribu. Pengguna juga tidak boleh meninggalkan armada di luar lokasi parkir yang ditentukan.

“Kalau ada pengguna yang terus menerus melakukan pelanggaran, BEAM dengan sangat terpaksa akan melarang atau tidak memperbolehkan lagi si pelanggar menggunakan armada BEAM,” tegasnya, Selasa (3/1/2023).

BACA JUGA :  7 Manfaat Buncis untuk Kesehatan, Nomor Terakhir Harus Diketahui Semua Orang

sepeda elektrik

Oleh sebab itu, Devraj mengajak masyarakat Kota Bogor untuk aktif melaporkan pelanggaran tersebut dengan memindai QR code yang tertera pada armada. Setelah melakukan pemindaian, tim Rapid Response Rangers akan segera datang untuk memindahkan armada tersebut ke lokasi parkir yang benar.

============================================================
============================================================
============================================================