Milad ke-1, KPTNI Korwil Bogor Gelar Bazzar Hingga Santunan Anak Yatim

Sementara itu, Owners Barack Taste Riyandi Elga menambahkan, produk kopi yang baru dirilis hari ini tentunya berbeda dengan kopi yang lain. Meskipun dikemas dalam bentuk sachet, namun hal itu untuk mempermudah konsumen dalam menyajikan atau menikmati kopi tersebut.

“Kopi kita ini 100 persen kopi asli tanpa bahan apapun selain gula sebagai pemanis tambahan. Gula yang dipakai ada gula putih dan gula aren. Kopi produksi Barack Taste di Cianjur termasuk kopi yang digunakan pun kopi robusta khas Cianjur, jadi kita mengedepankan kopi lokal disana,” ujarnya.

BACA JUGA :  RPJPD Kota Bogor 2025 - 2045, Kota Sains Kreatif, Maju dan Berkelanjutan

Riyandi menyebut semua tahu bahwa kopi kini menjadi minuman yang dikonsumsi baik kalangan muda hingga dewasa. Semua suka kopi, kemana pun pasti ngopi, berangkat dari itu pihaknya menghadirkan kopi yang sangat cocok menemani keseharian pecinta kopi.

“Kalau harga eceran hanya Rp2.500, market kita diseluruh Indonesia namun untuk saat ini kita distribusikan hanya di toko-toko tembakau linting saja. Karena kita berawal dari usaha tembakau juga, apalagi kopi ini sangat rekomendasi bagi pecinta tembakau linting,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Tanggal Tua Masak yang Sederhana Dengan Tumis Sawi Putih Jagung Muda yang Lezat dab Sedap

Kendati demikian, baru berjalan empat bulan kopi Barack Taste setelah dicoba mendapat respon positif dari masyarakat sehingga pihaknya memberanikan diri merilis untuk dijual secara massal.

“Untuk pecinta tembakau dan penikmat kopi, engga ada salahnya mencoba kopi Barack Taste dengan dua varian rasa yakni Black Coffee dan Black Coffee Gula Aren. Tentunya kopi ini bisa membuat harimu menyenangkan sesuai slogannya Terapi Inspirasi Harimu,” pungkasnya.

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================