Milad ke-1, KPTNI Korwil Bogor Gelar Bazzar Hingga Santunan Anak Yatim

BOGOR-TODAY.COM, BOGORKomunitas Pecinta Tembakau Nusantara Indonesia (KPTNI) Koordinator Wilayah (Korwil) Bogor, menggelar berbagai rangkaian acara yang menarik dalam memperingati hari ulang tahun pertama KPTNI di About Us Space Cafe, Pakansari, Kabupaten Bogor, pada 7-8 Januari 2023.

Rangkaian acara itu diisi dengan bazzar pameran tembakau linting hasil produksi UMKM lokal. Selanjutnya dimeriahkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai simbolis, serta diselipkan juga aksi bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim.

Ketua KPTNI Pusat Palpenk mengatakan, KPTNI adalah komunitas yang mewadahi para pecinta tembakau, khususnya tembakau lintingan melalui organisasi dengan tujuannya sarana edukasi, promosi, dan memperkenalkan tembakau linting ke masyarakat luas khususnya di wilayah Bogor.

BACA JUGA :  Ibu-ibu Padati Gelaran Pasar Murah, Pemkot Bogor Sediakan di 9 Titik Kelurahan

“Disini kita kopdar menjalin silaturahmi, kita juga ada bazzar pameran dari produk tembakau, kampanye tembakau linting alias geber kating. Kita juga sekaligus merilis produk baru, yakni kopi dari brand Barack Taste,” ucapnya kepada awak media pada Sabtu 7 Januari 2023.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sayur Lodeh Tempe untuk Menu Buka Puasa

Menurut Palpenk, di jaman sekarang kopi dan tembakau merupakan pasangan yang menjadi kebutuhan masyarakat sehari-hari. Karena itu, KPTNI ingin menunjukan ke masyarakat bahwa UMKM tembakau linting tidak hanya memproduksi tembakau saja, melainkan ada juga produk kopinya.

“Acara kita sampai jam 11 malam. Semoga dengan hadirnya produk baru dari teman kita Barack Taste KPTNI bisa terus melebar se-nusantara dan eksistensinya bisa lebih maju dan tetap terjaga,” ungkapnya.

Santunan Anak Yatim. Foto: Dok. KPTNI
============================================================
============================================================
============================================================