SETAN
Kelompok The Satanic Temple atau Kuil Setan akan gelar SatanCon di Boston, Amerika Serikat. SatanCon diklaim akan jadi pertemuan setan terbesar dalam sejarah. Foto/Screenshot SatanCon.

BOSTON TODAY – Aneh mungkin terdengarnya, tapi inilah kenyatannya. Amerika Serikat (AS) ditunjuk sebagai tempat untuk berkumpulnya para setan terbesar di dunia.

Hal itu telah diumumkan kelompok The Satanic Temple (Kuil Setan) bahwa SatanCon 2023 akan berlangsung pada akhir April di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat atau AS.

Satancon diklaim sebagai pertemuan setan terbesar dalam sejarah. Konvensi tahun ini akan merayakan ulang tahun Temple’s Tenth (Kuil Kesepuluh) di AS.

BACA JUGA :  Halmahera Barat Maluku Utara Diguncang Gempa Bumi M 3,3

“Mereka yang datang ke ‘Hexennacht di Boston’ pada 28 April, harus memakai “N-95, KN-95, atau masker bedah sekali pakai,” bunyi pernyataan situs web SatanCon pada Selasa 10 Januari 2023.

Detail lainnya, seperti tempat persisnya konvensi yang disebut akan berlangsung di pusat kota bersejarah, jadwal acara, atau nama pembicara, belum tersedia.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Raih Penghargaan Terbaik Pertama Standar Pelayanan Minimal (SPM) Awards Tahun 2024 Tingkat Nasional

Setelah mengadakan SatanCon pertama tahun lalu di Arizona, The Satanic Temple (TST) memindahkan acara tersebut lebih dekat ke kantor pusat internasionalnya di Salem terdekat, yang dikenal dengan “percobaan penyihir” di akhir tahun 1600-an.

TST mengeklaim memiliki sekitar 2.500 anggota di wilayah Boston. Kelompok TST bersikeras tidak benar-benar percaya pada iblis.

============================================================
============================================================
============================================================