Hotel
Pembangunan proyek Hotel Sayaga Wisata yang berada di Jalan Raya Tegar Beriman sudah mencapai 90 persen. Rencananya setelah hotel tersebut diresmikan akan dioperasikan oleh manajemen hotel ternama.

BOGOR-TODAY.COM, CIBINONG – Banyak yang meragukan pembangunan Hotel Sayaga Wisata tidak akan pernah selsai dibangun, namun ternyata PT Sayaga Sisata sebagai pemilik mampu merampungkan Hotel Sayaga tersebut.

Meski memerlukan waktu yang cukup panjang dengan berbagai kendala yang dialami saat pembangunan Hotel Sayaga, proyek pembangunan Hotel Sayaga Wisata di Jalan Raya Pemda Tegar Beriman, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, sudah menunjukan tampak bangunan yang sempurna.

Baca Juga :  Resep Masakan Tumis Sosis Saus Tiram

“Semenjak diperpanjang waktu pekerjaannya pada 8 Februari kemarin, proyek senilai Rp 39 miliar tersebut sudah menuju ke angka 90 persen,” ujar Direktur Utama PT Sayaga Wisata Supriadi Jufri.

Proyek pembangunan Hotel Sayaga Wisata dikerjakan PT Mirtada Sejahtera sudah masuk tahap akhir. Saat ini progressnya menuju ke angka 90 persen.

Supriadi Jufri menerangkan, pihaknya akan mengandeng operator atau manajemen hotel ternama untuk mengoperasikan Hotel Sayaga Wisata. Tujuannya adalah untuk menjadikan hotel milik Pemkab Bogor itu berkelas international.

Baca Juga :  Nias Utara Diguncang Gempa Terkini Magnitudo 4,3

Jufri menargetkan di tahun pertama beroperasi, operasional Hotel Sayaga Wisata tidak menggunakan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) alias tidak lagi meminta modal lagi ke Pemkab Bogor.