Kecelakaan Maut, Mobil Tabrak Truk di Way Jepara, Ayah Meninggal Anak Luka Berat

BOGOR-TODAY.COM, LAMPUNG – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil jenis Colt Diesel BE 8157 YX bermuatan sayuran dengan mobil truk Fuso bermuatan singkong di Jalan Lintas Timur, Desa Labuhanratu Dua, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur, Jumat (13/1/2023) pagi.

Dalam kecelakaan tersebut mengakibatkan ayah dan anak yang menaiki Colt Diesel menjadi korban. Sang ayah bernama Aris meninggal dunia. Sementara sopir Colt Diesel bernama Rival (18) mengalami luka berat.

BACA JUGA :  Digadang Gantikan Bima Arya, Ini Sosok Hery Antasari Pj Wali Kota Bogor

Mobil colt disel bermuatan sayur datang dari arah utara sementara mobil Fuso bermuatan singkong dari arah selatan. Lalu terjadilah kecelakaan tersebut. Hal itu dikatakan salah seorang saksi di lokasi kejadian, Bombom.

Kedua korban dievakuasi sejumlah warga yang ada di lokasi kejadian dan membawa ke Rumah Sakit Permatahati yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling, Selasa 23 April 2024 di Kota Bogor

Sampai pukul 07.40 kedua korban kecelakaan tersebut masih berada di Instansi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Permatahati, sementara pihak medis masih melakukan perawatan terhadap Rival yang mengalami luka berat.

============================================================
============================================================
============================================================