Geger, Mayat Bocah Ditemukan Mengapung di Saluran Irigasi Way Sekampung

BOGOR-TODAY.COM, LAMPUNG – Warga Desa Sumberejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur digegerkan dengan penemuan mayat seorang bocah diketahui bernama Noval (3) dalam kondisi mengapung di saluran irigasi Way Sekampung, Rabu (18/01/2023).

J asad korban pertama kali ditemukan oleh seorang pengendara sepeda motor yang sedang menuju Kota Metro. Hal itu dikatakan Kapolsek Batanghari Iptu Erson.

Dari informasi yang dihimpun, mulanya seorang pengendara motor melihat ada sesuatu yang mengapung di saluran irigasi Way Sekampung. Setelah didekati ternyata itu adalah mayat seorang bocah.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

“Orang pertama melihat pengendara sepeda motor setelah memastikan yang dilihat adalah jasad bocah laki laki lalu saksi tadi meminta pertolongan warga, “ kata Iptu Erson.

Setelah dilakukan evakuasi, jenazah bocah malang itu di bawah ke puskesmas setempat untuk dilakukan visum dan setelah semua kelengkapan visum selesai korban dibawa ke rumahnya untuk dimakamkan.

BACA JUGA :  Pencuri Sepeda Motor di Bogor Kepergok Warga, Pelaku Bawa Pistol Mainan

Hasil penelusuran kata Erson, korban merupakan warga Kelurahan Tejosari l, Kecamatan, Metro Timur Kota Metro.

“Kami belum tahu pasti penyebab korban bisa tenggelam hingga terbawa arus hingga cukup jauh, namun kali dilihat dari kondisi tubuhnya tenggelamnya belum lama mungkin masih hitungan jam,” kata Kapolsek Batanghari. (*net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================