Diduga Korban Pembunuhan, Pemuda PALI Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

BOGOR-TODAY.COM, SUMSEL – Seorang pria bernama Redi bin Supawi (35) yang berprofesi sebagai petani ditemukan tewas bersimbah darah di kebun. Ia merupakan warga Dusun V Desa Air Itam, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumsel. Redi diduga menjadi korban pembunuhan.

Mayat korban ditemukan warga sudah tergeletak bersimbah darah di lokasi pada Senin (23/1/2023) malam, sekira pukul 20.00 WIB. Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polres PALI, Iptu Yudhistira.

BACA JUGA :  Hilangkan Kerutan dan Wajah Kendur, Wajah Kencang Bebas Noda Hitam Hanya dengan Jeruk Nipis, Ini Dia Caranya

“Korban awalnya kemarin sekira pukul 15.00 WIB sempat nongkrong di warung warga, yang bertempat di Muara Ritam Desa Air Itam Kecamatan Penukal,” ujarnya, Selasa (24/1/2023).

Kemudian, sekira pukul 15.44 WIB korban menelpon A untuk memesan minuman mineral, minuman dan dua minuman penyegar lainnya, serta uang Rp5 juta. Kemudian A mengantarkan minuman tersebut ke Simpang Lima arah TKP, dan menyerahkan minuman dan uang Rp5 juta tersebut kepada korban.

BACA JUGA :  Bejat, Ayah Perkosa Anak Kandung di Serang hingga Hamil dan Melahirkan

“Setelah itu korban masuk ke dalam hutan arah TKP dan A pulang,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================