Malang, Siswi SMA di Palembang Diperkosa 7 Temannya

BOGOR-TODAY.COM, SUMSEL – Nasib malang dialami seorang siswi SMA yang menjadi korban pemerkosaan oleh tujuh pria di sebuah rumah kosong di Jalan Rawasari, Lorong Purnama, Bukit Sangkal, Kalidoni, Palembang.

Ketujuh pelaku berusia 12 hingga 17 tahun. Kejadian memilukan ini dialami korban berinisial AN (15) pada Rabu (4/1/2023) lalu. Korban diketahui siswi salah satu SMA di Palembang.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria di Parit Mandan Sukoharjo, Tak Ditemukan Kartu Identitas

Ayah korban WIY (50) menuturkan, awalnya sang anak tidak pulang ke rumah seharian pada tanggal 4 Januari 2023, sehingga WIY memutuskan untuk melapor kehilangan di Polsek Sako.

“Selang beberapa jam membuat laporan, anak saya dan temannya ketemu dan kami kembali lagi ke Polsek, untuk memberitahukan kalau anak kami sudah ketemu,” ujarnya, Jumat (27/1/2023).

Dijelaskan WIY, anaknya mengaku tidak pulang karena handphone dia dan temannya dipegang salah satu pelaku. Merasa curiga, WIY melakukan pendekatan terhadap anaknya untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat ODGJ Pria di Halaman Masjid Caringin

“Saat saya lakukan pendekatan, anak saya mengaku sudah diperkosa tujuh pelaku,” katanya. Mengetahui hal itu, WIY melaporkan peristiwa itu ke Polrestabes Palembang agar pelaku cepat ditangkap.

============================================================
============================================================
============================================================