KOMPAK : Pengurus PAC Pemuda Batak Bersatu terlihat kompak ketika sesi foto bersama Minggu 29 Januari 2023 petang kemarin.

BOGOR-TODAY.COM, CIAMPEA – Pemuda Batak Bersatu (PBB) meresmikan Kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan mendeklarasikan kelembagaan kepengurusan mereka di wilayah Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor pada Minggu pagi 29 Januari 2023.

Peresmian tersebut dihadiri langsung pengurus PBB tingkat Kabupaten Bogor dan Pengurus PAC dari beberapa kecamatan yang tersebar di wilayah Bumi Tegar Beriman.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Sup Tofu dan Jamur Bekuah Gurih

Acara berlangsung di Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea. Terlihat, jajaran perwakilan Musika Kecamatan Ciampea dan Organisasi Kepemudaan (OKP) ikut menghadiri giat ini.

Ketua PAC PBB Kecamatan Ciampea, Alpon H Nainggolan mengatakan, keberadaan organisasi tersebut akan bergerak pada bidang sosial ditengah masyarakat.

BACA JUGA :  Cara Membuat Dendeng Batokok ala Restoran Padang yang Lezat Anti Gagal

“Kedepan diharapkan PBB pada bidang sosial dapat memberikan manfaat terbaik untuk masyarakat Desa Cibanteng dan Kecamatan Ciampea khususnya,”katanya.

Alpon menambahkan, pihaknya juga berterimakasih kepada Muspika dan OKP dan jajaran Pemerintah Desa Cibanteng yang sudah menghadiri acara tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================