5 Ide Dekorasi Kamar Tidur Minimalis, Bikin Betah

KAMAR TIDUR MINIMALIS

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Mendekorasi kamar tidur minimalis adalah sebuah tantangan bagi penghuninya, apalagi jika memiliki banyak barang namun hanya sedikit ruang untuk menyimpannya.

Kalian perlu meluangkan waktu untuk membuat dekorasi kamar tidur agar terlihat estetik, sehingga dibuat betah dengan suasananya.

Meskipun kamar tidur identik dengan foto, poster, dan berbagai macam aksesoris lainnya, tidak ada salahnya untuk mengambil ide tersebut dan diaplikasikan untuk dekorasi kamar tidur Anda.

Selain itu kalian bisa mengaplikasikan warna favorit atau menggantung beberapa karya seni, dan memilih beberapa bantal yang nyaman.

Yang perlu diperhatikan, kalian harus membatasi dekorasi yang terlalu banyak aksen.

BACA JUGA :  Dijamin Nambah Napsu Makan, Ini Dia Resep Sambal Cumi Asin dan Petai yang Lezat dan Sedap

Untuk lebih lengkapnya yuk simak 5 ide dekorasi kamar tidur minimalis agar terlihat estetik yang dirangkum dari thespruce.com

  • Gantungkan Karya Seni yang Menenangkan

KAMAR TIDUR MINIMALIS

Dibanding memasang wallpaper, lebih baik pilih salah satu karya seni yang kalian sukai yang dapat dipasang di bagian atas kepala saat tidur.

  • Pilih Warna Favorit

KAMAR TIDUR MINIMALIS

Pastikan kamar tidur kalian terlihat menarik secara estetika, namun tidak berlebihan. Merah muda, putih, dan abu-abu adalah kombinasi yang patut dicoba.

  • Tempatkan Produk Kecantikan di atas Baki

KAMAR TIDUR MINIMALIS

Daripada menaruh produk kecantikan kalian di laci meja, pajanglah botol-botol yang paling sering digunakan di atas nampan atau baki yang lucu. Di sini, parfum berfungsi ganda sebagai dekorasi dan mudah disemprotkan sebelum kalian bergegas keluar kamar tidur.

  • Simpan barang yang jarang digunakan di bawah tempat tidur
BACA JUGA :  Warga Mengwi Digegerkan dengan Pria Misterius Penuh Luka Bagian Wajah Tergeletak di Jalanan

KAMAR TIDUR MINIMALIS

Gunakan ruang di bawah kolong tempat tidur untuk menyembunyikan benda-benda seperti peralatan dapur, peralatan olahraga, dan pakaian yang sudah tidak terpakai.

  • Jaga agar tempat tidur terlihat sederhana

KAMAR TIDUR MINIMALIS

Jaga agar tempat tidur utama kalian tetap sederhana, pilihlah bantal warna-warni agar terlihat kamar tidur kalian sedap untuk dipandang.

Demikian 5 ide dekorasi dekorasi kamar tidur minimalis agar terlihat estetik. Selamat mencoba.(*)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================