SEPAK BOLA
Ilham Rio Fahmi merayakan gol yang diciptakannya saat Persija Jakarta menang 3-1 atas RANS Nusantara dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stdion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Jumat (3/2/2023). (instagram.com/persija)

BOGOR-ODAY.COM, JAKARTAID – Persija Jakarta berhasil menduduki puncak klasemen usai mengalahkan Rans Nusantara FC 3-1, pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Jumat, 3 Februari 2023.

Tim Macan Kemayoran yang saat ini berada di posisi puncak klasmen telah berhasil mengumpulkan 44 poin. Untuk itu, Persija Jakarta menduduki puncak klasemen BRI Liga 1 2022/2023 menggeser Persib Bandung.

BACA JUGA :  Kompetisi Mobil RC, Salurkan Hobi di Bulan Ramadan

Tiga gol kemenangan Persija Jakarta dicetak lewat Abdulla Yusuf Helal (27’ (P), Rio Fahmi (37’), dan Ondrej Kudela (72’ (P). Sementara gol RANS Nusantara FC lahir via Mitsuru Maruoka pada menit ke-45+1.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menilai anak asuhnya layak menjadi pemenang dalam pertandingan ini. Karena sejak menit awal, mereka bermain dengan baik.

BACA JUGA :  Cemari Aliran Sungai Ciliwung, Gudang Bahan Baku Sabun di Kota Bogor Disegel

“Bisa dilihat sejak awal, kami sangat mendominasi permainan. Di babak pertama kami bisa mencetak banyak gol sayang hilang konsentrasi di kotak penalti. Ditambah lagi umpan pendek dan panjang sudah bagus. Sekali lagi itu yang saya mau,” kata Doll.

============================================================
============================================================
============================================================