Kylie Jenner

BOGOER-TODAY.COM, KARABIA – Kylie Jenner menikmati waktu sendiriannya usai bercerai dengan Travis Scott. Kylie Jenner terlihat Makin Seski saat mengenakan bikini hitam disebuah pantai di Karabia.

Kylie Jenner yang beberapa waktu mengikuti acara Paris Fashion terlihat sedang berenang sendirian dengan atasan bikini hitam bralette tali spageti hitam, bawahan bikini thong yang serasi, sunnies yang terinspirasi oleh pakaian kerja, dan beberapa gelang halus terlihat Makin Seksi.

Foto-foto lain mengenai Kylie Jenner terlihat menunjukkan dia mengenakan rok sarung hijau neon, yang disesuaikan dengan tampilan tato tinta merah Makin Seksi karena berada di punggungnya, tato itu dia buat pada 2016 lalu.

BACA JUGA :  Oknum Polisi Tega Cabuli Anak Tiri di Surabaya Berkali-Kali

Kylie Jenner juga meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahun anak sulungnya, Stormi, yang baru berusia 5 tahun. Dia memposting foto kamar yang dipenuhi balon, dengan bertuliskan, petualangan ulang tahun unicorn pelangi dimulai.

Di tahun 2023 Kylie Jenner terlihat sangat sibuk. Pertama, dia merayakan tahun baru di Aspen bersama saudara perempuannya, Kendall Jenner dan sahabatnya Hailey Bieber, Justin Bieber dan Stassie Karanikolaou.

Saat berada di sana, sang bintang menyajikan momen fesyen utama, termasuk mantel shearling Alaia Vintage yang menjadi viral tak lama setelah dia memakainya dan membuat banyak penggemar terkagum-kagum. Kylie Jenner juga terlihat mengenakan jaket bomber Loewe puffer yang sedang viral.

BACA JUGA :  RPJPD Kota Bogor 2025 - 2045, Kota Sains Kreatif, Maju dan Berkelanjutan

Ada yang mencuri perhatian penonton saat acara Paris Fashion Week. Di antara banyak penampilan berani yang dia tampilkan di acara itu, sang bintang Kylie Jenner mengenakan replika kepala singa seukuran aslinya yang terbuat dari busa, sutra, dan cat yang menempel di dada gaun beludru hitam tanpa tali yang ketat.

Tampilan memukau, itu membuat heboh di media sosial. Beberapa netizen berpendapat Kylie Jenner mengagungkan kulit binatang asli.

Namun, tak sedikit netizen yang memuji atas kreativitas Kylie Jenner yang telah mengambil langkah berani untuk penampilannya. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================