Terima Audiensi, Sekda Dukung Penuh Program Bawaslu Kabupaten Bogor Untuk Sukseskan Pemilu Serentak 2024

pemilu serentak 2024

BOGOR-TODAY.COM  – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin terima audiensi dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bogor, untuk membahas Program Pengawasan Pemilu guna menyukseskan Pemilihan Umum Serentak tahun 2024, yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati Bogor, Senin (6/2/23).

Selain membahas mengenai pengawasan Pemilu, juga membahas rencana kolaborasi dengan Ketua Bawaslu RI, serta pembahasan gedung baru Bawaslu Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Cilacap Jateng Diguncang Gempa M4,9 Senin Pagi

Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin menyatakan, sangat mendukung rencana aksi dan program yang akan dilaksanakan Bawaslu Kabupaten Bogor terkait pengawasan Pemilu untuk menyukseskan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

“Kami dukung dan apresiasi setinggi-tingginya program Bawaslu, tahapan pemilu ini harus sukses. Apalagi didukung dengan terbangunnya gedung baru Bawaslu,” ungkap Sekda.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Ini Dia Manfaat Okra untuk Diet Turunkan BB

Ditempat yang sama, Ketua Bawaslu Kabupaten Bogor, Irvan Firmansyah mengatakan, akan memaksimalkan tugas dan fungsi dalam pengawasan Pemilu tahun 2024, bahkan kini sudah ada tim pengawasan pemilu tingkat desa yang sudah melaksanakan tugas sejak Oktober 2022 lalu.

============================================================
============================================================
============================================================