Bima Arya Dianggap Curi Start Kampanye Dedie Rachim Sebagai Wali Kota Bogor

BOGOR-TODAY.COM, BOGORWali Kota Bogor Bima Arya terdengar mempromosikan atau mengkampanyekan wakilnya, Dedie A Rachim sebagai Wali Kota Bogor selanjutnya dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebagai calon presiden (Capres) tahun 2024 mendatang.

Hal itu Bima Arya katakan dalam sambutan di pelaksanaan Bogor Street Festival (BSF) Cap Go Meh (CGM) 2023 di Jalan Suryakencana, Kota Bogor, pada Minggu 5 Februari 2023 kemarin.

Atas hal tersebut, Ketua Bawaslu Kota Bogor Yustinus Elyas Mau menjelaskan, jika saat ini teman-teman (Panwaslu, red) tengah mencari bukti video, rekaman suara serta foto terkait sambutan Bima Arya yang diduga mengkampanyekan seseorang.

BACA JUGA :  Festival Ayam dan Telur jadi Target Heri Antasari Turunkan Angka Stunting di Kota Bogor

“Kalau memang teman-teman (wartawan, red) ada buktinya soal pidato atau dukungan itu, ya silahkan kiriman ke kita. Nanti, kita kaji sebagai pendalaman awal,” ungkap Yustinus, kepada wartawan saat dihubungi, Senin (6/1/2023).

Sampai saat ini, sambung dia, belum ada laporan yang masuk terkait dukungan Bima Arya tersebut. Terlebih, pihaknya di acara BSF-CGM 2023 fokus ke parpol-parpol apakah melakukan penyebaran atribut partai atau tidak.

Diketahui, di atas panggung yang dihadiri ribuan orang, Wali Kota Bogor Bima Arya secara tegas dan gamblang mendukung Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim untuk melanjutkan kepemimpinan di kota hujan.

BACA JUGA :  CCTV Rekam Aksi Wanita Gondol Motor di Parkiran RSUD di Demak

Bima juga secara langsung meminta restu kepada ribuan warga Kota Bogor yang menyaksikan CGM BSF 2023 agar mau mendukung Dedie A Rachim sebagai Wali Kota Bogor berikutnya.

“Hari ini saya didampingi soulmate saya Kang Dedi A Rachim, Insya Allah Wali Kota Bogor mendatang. Diaminkan tidak?,” tanya Bima dalam sambutannya di acara pembukaan CGM BSF 2023.

Kemudian tanpa di komandoi, ribuan warga yang hadir menyambut dengan kata “Aamiin”.

============================================================
============================================================
============================================================