Britney Spears Dikabarkan Mengalami Ganguan Jiwa, Ini Penyebabnya

Britney Spears

BOGOR-TODAY.COM –  Lama tidak muncul di kancah dunia hiburan, lantaran sepi job Britney Spears dikabarkan mengalami guncangan mental alias gangguan jiwa.

Orang-orang dekat Britney Spears khawatir tentang bintang pop itu, saat ini penyanyi berusia 41 tahun itu sedang mengalai masa-masa sulit, dikarenakan sepi job membuat dia mengalami gangguan jiwa atau stres.

Para sahabat Britney Spears sempat mengajukan penyanyi itu agar tampil disebuah acara televisi, namun dibatalkan tanpa alasan yang tidak jelas. Sontak hal itu membuat penyanyi yang pernah membawakan lagu Hold Me Closer itu semakin stres dan akhirnya mengalami gangguan jiwa.

BACA JUGA :  Petir Sambar 3 Nelayan di Sampang Madura saat Melaut

“Britney telah bertindak semakin tidak menentu dan orang-orang di sekitarnya semakin khawatir, untuk itu kami membawa dia ke dokter untuk berkonsultasi, karen amengalami ganguan jiwa,” kata seorang sumber, seperti mengutip dari People.com.

Britney Spears juga sering terjaga setiap malam dan tidur disiang hari. Itulah kehidupan Britney Spears saat ini di balik layar yang banyak orang tidak mengetahuinya, dan kami berharap ada orang yang mau membantu dia,” imbuhnya.

BACA JUGA :  JJB Terbitakan Tatib Dan Reshuffle Keanggotaan 

Dirinya berharap Britney Spears bias mendapatkan pengobatan sebelum keadaan menjadi lebih buruk, mungkin itu tidak akan mudah, mengingat kondisi Britney Spears semakin buruk.

Sudah lebih dari setahun sejak konservatori Britney Spears dilakukan, pada tahun 2008 lalu dia mulai mengalami krisis kesehatan mental.

============================================================
============================================================
============================================================