HPN Ke-77 Pemkab Bogor Harap Insan Pers Lebih Profesional dan Bermartabat

hpn ke-77

BOGOR-TODAY.COM Pemerintah Kabupaten (Pemkab Bogor) harap momentum Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 dan Hari Ulang Tahun Ke-77 PWI tingkat Kabupaten Bogor yang berlangsung di Gedung Graha Wartawan, Cibinong, Kamis (9/2/23), jadi momentum untuk meningkatkan peran insan pers dalam menggerakkan perekonomian masyarakat dan bangsa pasca pandemi Covid-19.

Selain itu, pemkab Bogor juga berharap, insan pers jadi garda terdepan dalam mengedukasi masyarakat melalui karya jurnalistik yang berkualitas. Terlebih di era tranformasi media seperti saat ini.

BACA JUGA :  Dessert Puding Susu Aneka Buah yang Enak Cocok untuk Menu Berbuka Puasa

Mewakili Plt. Bupati Bogor, Asisten Administrasi Kabupaten Bogor, Benny Delyuzar mengatakan, sebagaimana diketahui bersama tantangan pasca pandemi Covid-19,  instabilitas geopolitik dan dinamika ekonomi global yang menyebabkan perlambatan pertumbuhan ekonomi di seluruh dunia. Dengan spirit kebangsaan, kebebasan yang bertanggung jawab dan kreativitas digital.

“Untuk itu saya berharap insan pers dapat berperan dalam membangun optimisme dan membangkitkan semangat masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam pembangunan dan menggerakkan perekonomian, pasca pandemi Covid-19,” terangnya.

BACA JUGA :  Berbagi Kebahagiaan, JJB Bagikan Takjil Gratis Ke Pengendara

Dalam kesempatan ini dirinya juga mengucapkan selamat hari pers nasional khususnya kepada seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten bogor sekaligus mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-77 kepada keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia.

============================================================
============================================================
============================================================