Pedestrian Alun alun Kota Bogor Rusak, Dedie Rachim Minta Kontraktor Proyek Segera Perbaiki  

alun alun kota bogor

BOGOR-TODAY.COM – Wakil Wali Kota Bogor, Dedi A Rachim, meminta agar pedestrian Alun alun Kota Bogor segera diperbaiki agar masyarakat dapat menjaganya dengan baik.

Lebih lanjut, pada tahun 2023, Dedie meminta agar kontraktor yang mengerjakan proyek-proyek di Bogor meningkatkan kualitas pekerjaannya.

“Saya kemarin memerintahkan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) untuk mengecek pedestrian Alun alun Kota Bogor yang diinformasikan ada beberapa bagian yang sudah rusak. Pedestrian itu ternyata masih masa pemeliharaan sampai bulan April 2023 kalau tidak salah,” ungkap Dedie, Minggu 19 Februari 2023.

BACA JUGA :  Kontrol Kadar Kolesterol usai Lebaran dengan 5 Makanan Murah Ini

Dedie melanjutkan, pedestrian di Alun alun Kota Bogor masih menjadi tanggung jawab kontraktor, Pemkot Bogor kemarin sudah berkoordinasi, diwakili oleh Sekda PUPR, untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat, termasuk temuan-temuan di lapangan.

“Ya, adanya spot-spot yang rusak sehingga perlu sekali diperbaiki. Intinya kami Pemkot Bogor berusaha membangun seefektif dan seefisien mungkin dengan dana yang terbatas. Jadi jangan untuk pembangunan itu disalah gunakan atau diselewengkan,” tutur Dedie.

BACA JUGA :  Resep Membuat Rendang Jengkol yang Gurih Renyah dan Mantap

“Jangan kemudian hasil pekerjaan itu asal-asalan dan tidak memenuhi persyaratan. Nah, kedepan para pemborong dan kontraktor meningkatkan kualitas dari pekerjaannya sehingga sldaya tahan hasil pekerjaan lebih lama, kemudian kekuatannya tentunya lebih berkualitas. Itu yang kami harapkan dari para pemborong,” tegas Dedie.

============================================================
============================================================
============================================================