HIPMI
Optimalkan potensi yang adda, HIPMI Kabupaten Bogor gandeng DPRD Kabupaten Bogor untuk menciptakan ekonomi berbasis digital. (FOTO : EGI/RASIOO)

BOGOR-TODAY.COM – DPRD Kabupaten Bogor menyatakan siap untuk berkolaborasi dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) untuk menciptakan ekonomi berbasis digital.

Untukmenciptakan ekonomi berbasis digital itu, menurut DPRD, HIPMI Kabupaten Bogor harus menjalin sinergitas dengan semua stakeholder di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

“HIMPI harus menggadeng semua stakeholder untuk menciptkaan ekonomi berbasis digital,” kata Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bogor, Sastra Winara usai menghadiri pelantikan pengurus BPC HIPMI Kabupaten Bogor periode 2022-2025 di Gedung Tegar Beriman, Kamis 23 Februari 2023.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 19 April 2024

Menurut Sastra, pengurus BPC HIPMI Kabupaten Bogor saat ini diisi oleh para pengusaha muda yang benar-benar terjun langsung dalam dunia usaha, maka bukan hal sulit untuk menciptakan eknomi berbasis digital.

“Kita semua melihat tadi pas dilantik, mereka para pengusaha muda semua, para pengusaha muda yang hebat dan smart,” ungkap dia.

BACA JUGA :  Minum Teh Bisa Merusak Ginjal, Benarkah? Ini Kata Dokter

Anggota DPRD itu berharap, BPC HIPMI Kabupaten Bogor mampu berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian di Bumi Tegar Beriman, terutama menciptakan ekonomi berbasis digital.

“Harapannya buat BPC HIPMI Kabupaten Bogor yang baru mudah-mudahan dengan energi baru, semangat baru HIPMI Kabupaten Bogor bisa lebih maju,” tutup dia.

============================================================
============================================================
============================================================