Sedang untuk pelajar SMP dan SMA yang hamil diluar nikah datanya ada di KUA di Kota-Kota di Indonesia.

Justru para pelajar SMP dan SMA yang hamil diluar nikahlah inilah yang bisa menyebabkan lahir dengan bayi yang gizi buruk.

Akibat orang tuanya yang belum siap secara psikis untuk menikah dan belum siap untuk merawat serta mendidik anak-anaknya.

Sementara ibu-ibu yang rajin hadir di pengajian, insyaAllah tahu bagaimana mengatur waktunya kapan harus pengajian;

Kapan harus merawat dan mendidik anaknya serta kapan harus melayani suaminya. Karena ibu-ibu ini  insyaAllah sudah dapat ilmunya dari para Ustadz, Kyai, Ulama dan Habib.

BACA JUGA :  Simak Ini, Makanan Vegetarian yang Bisa Jadi Pengganti Asupan Ikan

Apalagi jika kita berbicara manfaat pengajian (menuntut ilmu) yang sangat banyak sekali diantaranya terdapat pada Hadist sebagai berikut.

Yang artinya “Siapa yang menempuh jalan untuk mencari ilmu, maka Allah akan mudahkan baginya jalan menuju surga.” (HR Muslim, no. 2699).

Ada juga Hadist yang berbunyi “Berilmulah sebelum kamu berbicara, beramal, atau beraktivitas.” (HR Bukhari).

Menurut penulis Hadist ini sangat menohok Megawati, karena beliau tidak tahu ilmunya  dan tidak punya datanya, tapi beraninya berbicara seperti itu.

BACA JUGA :  Dijamin Tidur Nyenyak dengan 6 Kebiasaan Malam Hari Ini

Jadi Megawati dalam hal ini melanggar Pancasila sila ke 1 yaitu Ketuhanan Yang Maha Esa. Harusnya orang Indonesia itu jika sesuai dengan sila ke 1 dari Pancasila adalah bersifat religius, bukan sekuler dan liberal.

Megawati juga melanggar Pancasila sila ke 3, yaitu Persatuan Indonesia. Akibat kejadian ini pula, mengganggu persatuan bangsa Indonesia dan melukai perasaan umat Islam.

Semoga setelah peristiwa  ini ibu Megawati segera bertobat dan menjadi hamba yang solehah, Aamiin. Jayalah Indonesiaku. (**)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================