Sekda Kabupaten Bogor Ingatkan Jangan Ada Ego Sektoral Dalam Menyusun Program Kegiatan

sekda kabupaten bogor

BOGOR-TODAY.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin ingatkan seluruh jajarannya untuk mengesampingkan ego sektoral dalam menyusun program kegiatan.

Seluruh perangkat daerah harus meningkatkan sinkronisasi, kolaborasi, dan integrasi program kegiatan. Hal ini ditegaskannya saat mewakili Plt. Bupati Bogor pada Forum Perangkat Daerah Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor, di Kantor DPKPP, Cibinong, Kamis (2/3/2023).

Sekda Burhanudin menegaskan, dirinya menekankan bahwa bukan hanya DPKPP tapi seluruh perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor harus meningkatkan sinkronisasi, kolaborasi dan integrasi berbagai program kegiatan. Terutama program kegiatan yang masih terkesan ada ego sektoral, hal ini harus kita kesampingkan.

BACA JUGA :  Kecelakaan Avanza di Garut Tabrak Pejalan Kaki, 2 Orang Tewas

“Kta harus terus semangat menjadi super team, karena dalam bekerja itu tidak ada yang namanya superman. Mudah-mudahan Kabupaten Bogor kedepan akan lebih maju dan lebih baik sehingga kualitas pelayanan kepada masyarakat akan semakin meningkat,” tandas Burhanudin.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Warga Kabupaten Bogor Siaga Bencana Alam, Segera Lapor Jika Muncul Bencana

Untuk diketahui, forum perangkat daerah merupakan ajang bagi perangkat daerah untuk menginformasikan rencana program kegiatan tahun 2024 kepada para pemangku kepentingan. Sekaligus menyelaraskan program kegiatan perangkat daerah dengan usulan prioritas hasil musrenbang tingkat kecamatan, perangkat daerah lain dan pokok-pokok pikiran DPRD. Serta mempertajam indikator kinerja dan target program kegiatan perangkat daerah.

============================================================
============================================================
============================================================