KOSGORO
Fungsionaris Partai Golkar Jawa Barat V Julio Resowijoyo mendampingi Ketua Umum Kosgoro 1957 Dave Akbarshah Fikarno Laksono dalam Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol. (FOTO : IST)

BOGOR-TODAY.COM – Fungsionaris Partai Golkar Jawa Barat V Julio Resowijoyo mendampingi Ketua Umum Kosgoro 1957 Dave Akbarshah Fikarno Laksono dalam Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol.

Dalam pertemuan ini membahas upaya kerja sama pengembangan teknologi informasi khususnya dibidang Pendidikan dan Investasi di Indonesia.

BACA JUGA :  Sinergi Jaga Ketahanan Pangan, Sekda Kabupaten Bogor Hadiri Rakor Bersama Sekda Se-Jawa Barat 

“Saya senang bisa hadir dalam Mobile World Congress Barcelona ini, disini kita membahas kerja sama research and development (penelitian dan pengembangan, red) teknologi informasi yang berhubungan dengan pendidikan yang baru kedepan”, ujar Julio Resowijoyo.

Lulusan Master Administration Business (Digital Business, red) dari EU Business School Barcelona itu menambahkan, khadirnnya dalam acara tersebut juga membahas upaya peningkatan investasi Huawei di Indonesia khususnya di Kabupaten Bogor dengan Pimpinan Huawei yang ditemuinya di Congress tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================