KOSGORO
Fungsionaris Partai Golkar Jawa Barat V Julio Resowijoyo mendampingi Ketua Umum Kosgoro 1957 Dave Akbarshah Fikarno Laksono dalam Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol. (FOTO : IST)

BOGOR-TODAY.COM – Fungsionaris Partai Golkar Jawa Barat V Julio Resowijoyo mendampingi Ketua Umum Kosgoro 1957 Dave Akbarshah Fikarno Laksono dalam Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol.

Dalam pertemuan ini membahas upaya kerja sama pengembangan teknologi informasi khususnya dibidang Pendidikan dan Investasi di Indonesia.

“Saya senang bisa hadir dalam Mobile World Congress Barcelona ini, disini kita membahas kerja sama research and development (penelitian dan pengembangan, red) teknologi informasi yang berhubungan dengan pendidikan yang baru kedepan”, ujar Julio Resowijoyo.

BACA JUGA :  Menu Tanggal Tua dengan Tumis Buncis dan Tempe yang Nikmat Dimakan Bareng Keluarga

Lulusan Master Administration Business (Digital Business, red) dari EU Business School Barcelona itu menambahkan, khadirnnya dalam acara tersebut juga membahas upaya peningkatan investasi Huawei di Indonesia khususnya di Kabupaten Bogor dengan Pimpinan Huawei yang ditemuinya di Congress tersebut.

“Mengingat banyaknya pengguna produk Huawei yang terus meningkat di Indonesia”, ujar Julio Resowijoyo.

Kegiatan Mobile World Congress yang digelar pada tanggal 27 Februari dampai 2 Maret 2023, membahas kemajuan-kemajuan telekomunikasi di Dunia. Selain itu diperlihatkan juga inovasi-inovasi terkini dari Huawei, khususnya yang berhubungan dengan pendidikan di Indonesia.

BACA JUGA :  Turunkan Kolesterol dan Gula Darah Tinggi dengan Rebusan Daun Salam, Ini Dia Caranya

Selanjutnya, Julio Resowijoyo mendampingi Ketua Umum Kosgoro 1957 Dave Akbarshah Fikarno Laksono melakukan kunjungan ke Portugal untuk bertemu Presiden Portugal Marcelo Rebelo de Sousa.

Rencananya, Dave Laksono dan Julio Resowijoyo akan mempromosikan pariwisata Indonesia dalam pertemuan tersebut dan didampingi Dubes Republik Indonesia untuk Portugal, Rudy Alfonso. (**)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================