Hadiri Pembekalan ASN Pra Purnabakti, Iwan Ajak Untuk Tetap Produktif

asn

BOGOR-TODAY.COM –  Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pra Purnabakti Kabupaten Bogor yang memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) tahun 2023, tetap aktif dan produktif pasca purnabakti.

Hal itu diungkapkan Iwan Setiawan saat berbagi pengalaman dalam kegiatan Pembekalan ASN Pra Purnabakti yang memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) tahun 2023, di Hotel Darmawan Park Babakan Madang, Selasa (7/3/23).

“Ini bukan akhir dari segalanya, ini adalah memasuki masa kedua, masa pensiun. Persiapkan dengan matang pondasi harus kuat jangan sampai bingung mau melakukan apa, tetap Bahagia, tetap berkarya, tetap produktif dan berdaya guna,” terang Iwan Setiawan.

BACA JUGA :  Pentingnya Patologi Anatomik, Ini Jadwal Dokternya di RSUD Leuwiliang

Dalam kesempatan ini, Iwan Setiawan menyatakan, terima kasih kepada seluruh peserta yang telah melaksanakan pengabdian selama bertahun-tahun atas dedikasinya.

“Terima kasih kepada seluruh hadirin sebagai abdi masyarakat telah melayani masyarakat dari awal hingga memasuki pensiun,” katanya.

Menurutnya, manusia perlu melanjutkan kehidupan mengabdikan usia untuk kebaikan masyarakat. Mengingat lebih banyak waktu untuk beramal baik itu pada masyarakat maupun diri sendiri.

“Harus berdiri di kaki sendiri walaupun sudah pensiun. Kembali dalam posisi lebih hebat, bangun jaringan yang selama ini telah terbangun dengan baik. Semoga semua sukses dan mendapatkan sesuatu yang luar biasa di masa pensiun ini,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 14 Mei 2024

Ditempat yang sama, Sekretaris BKPSDM Kabupaten Bogor, Susi Hastuti mengatakan, melalui kegiatan pembekalan para ASN yang memasuki masa pra purnabakti akan diberikan motivasi semangat dan kepercayaan diri agar mereka semakin mandiri sukses dan bahagia menuju karir.

“Kami juga berikan pula keterampilan dalam kewirausahaan guna mencapai rutinitas sekaligus mengembangkan bakat dan dinamika untuk meraih kemandirian,” Susi mengakhiri. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================