BOGOR-TODAY.COM – MWC NU kecamatan Cigombong menggelar acara Tawaqufan pengajian PCNU Kabupaten Bogor sekaligus Pelantikan MWC NU kecamatan Cigombong masa bakti 2023 – 2028 di Masjid Al Azim kecamatan Cigombong, Minggu (19/03/2023).

Hadir dalam kegiatan ini, rois syuriah PCNU Kabupaten Bogor, khatib, dan jajaran pengurus Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bogor, muslimah NU, BKMT, pihak kecamatan Cigombong, kapolsek cigombong dan danramil kecamatan Cigombong dan tokoh ulama se cigombong.

Ketua Rois Syuriah MWC NU kecamatan Cigombong KH. Zaenal Mutaqien mengatakan, rencana awal Pelantikan setelah lebaran, namun karena ada pengajian jadi acara pelantikan disatukan dengan pengajian.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 17 April 2024

“Keinginan kami sama akhirnya kita satuan saja, biar sekalian aja,” kata Zaenal.

Dirinya menambahkan pelaksanaan kegiatan ini berkat kerja sama dan kekompakan para pengurus niatnya ingin mengompakan jajaran pengurus MWC NU kecamatan Cigombong.

“Alhamdulillah, kita kompak pelaksanaan konfercam berjalan lancar, dan hari ini yang hadir memang jajaran pengurus,”tandanya.

Sementara itu, Wasekum PCNU Kabupaten Bogor KH. Waspada mengatakan, selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan dibaiat akan berkhidmat 100 persen terhadap NU.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Kari Ayam Bakar yang Lezat Bareng Keluarga

“Kalau memang sudah siap jadi pengurus NU harus siap 1000 persen, harus mengurusi bukan merusui NU,” kata Waspada.

Oleh karenanya yang sedang berkhidnat di NU secara kaffah, betul-betul ngurus NU mumpung baru 1 hari dilantik kalau benar-benar gak siap mangga di NU tidak ada pemakaian untuk berkhidmat.

“Jangan ada yang mengunting dalam liputan, artinya tidak saling rusak antar pengurus,” tandanya. (**)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================