Pensiun Dari Anggota Dewan, Leon Edwards Jadi Juara UFC

“Ibu saya benar-benar melakukannya karena saya mendapat masalah. Dia berkata, Daripada hanya berkeliaran di jalan tanpa ada kegiatan, pergilah ke sasana dan berlatih di sasana. Saya selalu berterima kasih padanya atas apa yang dia lakukan,” tuturnya.

Leon Edwards menjadi petarung Inggris pertama yang menantang sabuk emas UFC sejak Darren Till gagal merebut gelar juara kelas welter empat setengah tahun lalu.

Petarung kidal yang licin ini mengalami kekalahan angka dari Kamaru Usman delapan tahun lalu, namun ia berhasil membalas dendam dengan sebuah tendangan ke arah kepala yang mengejutkan di UFC 278, meskipun hal itu tidak ada dalam benaknya menjelang laga ulang mereka.

BACA JUGA :  Mudik Lebaran Naik Bus? Ini Dia 5 Cara Agar Tidak Mabuk Perjalanan

“Bagi saya, ini hanya semata-mata tentang karier saya dan meraih mimpi saya dan menempatkan lapisan gula pada kue dalam kisah hidup saya. Untuk datang dari Jamaika dan beremigrasi ke Inggris dan sekarang bertarung demi gelar juara dunia UFC,” tutrnya.

Menurut Leon Edwards itu adalah kehidupan yang gila. Yang terpenting baginya adalah mengalahkan musuhnya dan menjadi juara dunia.

BACA JUGA :  Dijamin Bikin Nagih! Ini Dia Resep Kolang Kaling Saus Santan yang Sedap dan Mantap

“Saya tahu bahwa saya membutuhkan penyelesaian. Pelatih saya mengatakan kepada saya bahwa saya harus maju ke depan dan meraih penyelesaian. Saya sempat terjatuh dalam tiga ronde. Teknik itu, kami latih di kamp pelatihan. Kami menggunakannya,” kata dia.

Kamaru Usman dan Leon Edwards akan memperbarui rivalitas mereka dalam laga trilogi pada Sabtu malam di laga utama UFC 286.

Dan atlet kebanggaan Birmingham ini bersikeras bahwa sabuk tersebut akan tetap berada di tanah Inggris. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================