Pensiun Dari Anggota Dewan, Leon Edwards Jadi Juara UFC

leon edwards

BOGOR-TODAY.COM – Siapa yang mengira Leon Edwards juara UFC yang mengalahkan Kamaru Usman itu adalah mantan Anggota Dewan.

Setelah Leon Edwards pensiun jadi Anggota Dewan, ibunya memasukan dia untuk menjadi atlet MMA dan mengikuti debutnya di ajang UFC dan akhirnya menjadi juara.

Leon Edwards tidak pernah membayangkan akan bertarung dan mendapat gelar juara UFC, setelah ibunya memasukan dia ke salah satu tempat olahraga bela diri campuran.

Hal itu dilakukan ibu Leon Edwards karena, mantan Anggota Dewan itu mulai turun kejalan setelah pensiun dari Anggota Dewan dan akhirnya ibunya memasukan Leon Edwards untuk menjadi atlet MMA.

BACA JUGA :  Wajib Tau! Kurang Minum Air Putih saat Puasa Ternyata Bikin Bahaya ke Tubuh

Setelah 13 tahun terjun ke olahraga bela diri akhirnya Leon Edwards mendapatkan kesempatan yang ditunggu-tunggu untuk merebut gelar juara kelas welter bulan Agustus lalu melawan penguasa divisi ini, Kamaru Usman, sebuah kesempatan yang ia raih dengan kedua tangannya.

“Saya yakin masa kecil hingga dewasa telah mempersiapkan saya untuk momen ini. Itu mempersiapkan saya untuk menghadapi tekanan dan mempersiapkan saya untuk segalanya. Saya sekarang akan memasuki laga utama keempat saya di UFC,” kata Leon Edwards.

BACA JUGA :  Rumah di Sukabumi Ditimpa Pohon Setinggi 10 Meter Tumbang

“Bagi saya, ini hanya terasa seperti laga utama lainnya. Ini tidak terasa seperti perebutan gelar,” tambah Leon Edwards.

Leon Edwards berada di jalan yang salah menuju kehidupan kriminal di Jarvis Road Estate, Birmingham, yang terkenal kejam, pada usia 13 tahun setelah ayahnya dibunuh.

Dan ia sangat berterima kasih pada ibunya yang menabung setiap uang yang ia miliki untuk membayar keanggotaan sasananya agar ia tetap berada di jalur yang benar.

============================================================
============================================================
============================================================