Plt. Bupati Bogor Matangkan Persiapan Operasional Rest Area Puncak

rest area puncak

BOGOR-TODAY.COM –  Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor perkuat sinergi untuk matangkan persiapan Operasional Rest Area Puncak, melalui Rapat Persiapan Operasional Rest Area Puncak yang berlangsung di Ruang Rapat 1 Setda, Rabu (29/3/23).

Dalam kesempatan ini Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan mengungkapkan bahwa ia tengah mematangkan proses persiapan operasional rest area puncak guna memfasilitasi para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di wilayah Puncak, Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Menu Tanggal Tua, Kacang Panjang Tumis Telur yang Murah dan Praktis

“Kita matangkan persiapan siapa berbuat apa, supaya rest area puncak ini bisa segera dioperasionalkan. Mudah-mudahan dengan dioperasionalkannya rest area Puncak nanti bisa memfasilitasi PKL yang ada di sekitaran Puncak,” tutur Iwan Setiawan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 16 April 2024

rest area puncak

Kemudian, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor Entis Sutisna menerangkan pembangunan rest area puncak telah dilakukan sejak tahun 2020-2021. Pembangunan kios tahap satu dilakukan tahun 2020 dan tahap dua dilakukan tahun 2021 serta pemagaran kawasan rest area dan pembangunan monumen rest area.

============================================================
============================================================
============================================================