Pererat Silaturahmi Bersama Warga, Royal Safari Garden Gelar Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim

Foto bersama Anak Yatim di Royal Safari Garden saat momen buka puasa bersama.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Bulan suci Ramadan yang penuh berkah, inilah saat yang tepat untuk menjalin kebersamaan dan berbagi kebahagiaan.

Inilah alasan mengapa Royal Safari Garden menyelenggarakan kegiatan buka puasa secara rutin tahun ini.

Kegiatan ditujukan untuk mempererat kerjasama dan tali kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat di lingkungan sekitar.

Buka puasa bersama tahun ini dilaksanakan tepat pada hari Selasa, 27 Maret 2023 yang bertempat di Arumba – Royal Safari Garden.

Dihadiri oleh karyawan, warga masyarakat sekitar hotel seperti Tokoh Agama, Tokoh masyarakat sekitar, Instansi terkait dari Kelurahan Cisarua, Kapolsek, Babinsa, Babinmas dan Satpol PP Kecamatan Cisarua.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Terima Kunci Rumah Dinas dan Mobil

“Acara buka puasa Bersama yang dilaksakan kembali setelah Pandemi dan kegiatan ini bertujuan menjalin kekeluargaan dan meningkatkan silaturahmi antara Royal Safari Garden dengan warga masyarakat sekitar hotel,” kata General Manager Royal Safari Garden, Dody Saputro dalam sambutannya.

Santunan Anak Yatim Royal Safari Garden.

Acara dilanjutkan dengan menampilkan special performance lagu Islamic yang dipersembahkan oleh karyawan Royal Safari Garden. Kemudian pemberian santunan kepada 50 anak yatim berupa uang dan bingkisan sebagai bentuk berbagi kebahagiaan.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat ODGJ Pria di Halaman Masjid Caringin

Pembacaan ayat suci Al-Quran serta saritilawah yang di lantunkan oleh salah satu anak yatim.

Dalam acara ini juga terdapat tauziah siraman rohani dari Ustad tokoh agama sekitar hotel yang menyampaikan keutaman Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan.

Rangkaian kegiatan buka puasa bersama diakhiri dengan doa bersama dan sholat magrib berjamaah serta menyantap hidangan yang telah disediakan.

Momen buka puasa Bersama ini semoga menjadi berkah untuk Royal Safari Garden dan bermanfaat untuk warga masyarakat di lingkungan sekitar hotel. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================