Kawasan Ekonomi Khusus Lido Kabupaten Bogor Diresmikan

Presiden menambahkan, sehingga jika kita lihat sekarang ini, Tol Jagorawi disambung dengan Tol Bocimi, dan dimanfaatkan betul oleh bapak Hary Tanoe untuk Kawasan Ekonomi Khusus Lido. Artinya jalan tol secara ekonomi sangat bermanfaat.

“Menuju KEK Lido ini kalau dari Jakarta hanya sekitar 60 menit perjalanan. Kemudian kita lihat tadi ada pemandangan Gunung Pangrango, Gunung Gede, ada Gunung Salak. Ini luar biasa, sulit sekali mencari lokasi seperti di Lido ini, dan saya melihat bapak Hary Tanoe tajam sekali melihat ini,” ucap Jokowi.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor

Jokowi mengaku senang, di KEK Lido ini saya ditunjukan akan ada theme park, movieland, water park, techno park, dan akan ada juga kawasan untuk otomotif, semuanya komplit.

Diharapkan kedepan tidak ada lagi masyarakat kita yang lebih senang liburan ke luar negeri daripada di negerinya sendiri. Karena masyarakat kita yang liburan ke luar negeri itu ada 11 juta orang. Kalau kita rem separuh saja, devisanya akan sangat besar sekali yang tidak terbuang masuk ke negara lain.

BACA JUGA :  Ribuan Warga Serukan DOB Bogor Barat di Leuwiliang, Dihadiri Pj Bupati dan Jaro Ade

“Hal seperti inilah yang diharapkan oleh pemerintah, agar pembangunan infrastruktur yang telah kita kerjakan itu betul-betul secara ekonomi dimanfaatkan oleh sektor swasta,” tandas Presiden Jokowi. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================