Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Siap Back Up Ridwan Kamil

rudy susmanto
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto

BOGOR-TODAY.COM – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menyambut positif pernyataan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat kunjungan ke salah satu sekolah di Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Rudy Susmanto berharap, usulan yang dilontarkan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil agar bisa segera ditindaklanjuti. Terlebih, saat ini persoalaan tawuran antar pelajar sudah sangat meresahkan masyarakat.

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Pemkab Bogor Hadirkan Layanan KB Serentak di 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor

“Belum lama ini kita berduka, pelajar Kabupaten Bogor yakni Arya Saputra (16) yang harus meninggal saat pulang sekolah di Kota Bogor karena dibacok dijalan oleh pelajar dari sekolah lain,” kata Rudy Susmanto.

Dia pun sangat menyambut pernyataan Ridwan Kamil yang ingin mengembalikan pengelolaan SMA sederajat ke pemerintah kota atau kabupaten di Jawa Barat.

Apalagi, keberadaan Satgas Pendidikan bisa semakin maksimal dengan dibantu oleh tenaga pendidik dari SMA sederajat demi mencegah terjadinya tawuran maupun kriminalitas yang terjadi kalangan pelajar.

BACA JUGA :  Tenggelam di Kolam Koi, Pelajar SMP di Lebak Tewas

“Saya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor sangat siap dan akan berusaha semaksimal mungkin jika memang pengelolaan ini dikembalikan kembali ke pemerintah daerah. Siap back up full untuk di Bogor,” tegas Rudy Susmanto.

============================================================
============================================================
============================================================