Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Geram Dana Desa Tak Kunjung Cair  

wakil ketua dprd
Wakil Katua DPRD Kabupaten Bogor kecewa dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor yang belum mencairkan alokasi dana desa (ADD)

BOGOR-TODAY.COM – Hingga memasuki bulan ke 4, pemerintah desa masih belum menerima Alokasi Dana Desa (ADD), hal itu membuat geram DPRD Kabupaten Bogor.

Menurut Agus Salim, selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, harusnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor segera mencairkan anggaran Alokasi Dana Desa tersebut.

“Beberapa anggaran yang masuk kategori wajib harus segera dicairkan salah satunya alokasi Dana Desa, karena saya banyak mendapat keluhan bahwa staf desa banyak yang belum di gaji,” kata Agus Salim.

BACA JUGA :  Layanan Baru Disdukcapil Kota Bogor

DPRD Kabupaten Bogor berpesan agar kebutuhan prioritas yang paling mendasar seharusnya segera diselesaikan terlebih dahulu.

Menurut Agus Salim, belanja wajib sifatnya sangat mengikat dan jangan sampai terlambat pembayarannya, nanti akan berdampak pada program lainnya.

BACA JUGA :  Pemkot Bogor Fasilitasi Rosmini Layanan PPKS, Kini Kondisinya Sudah Tenang

“Saya mendapat kabar, sampai hari ini ADD belum terbayarkan, sehingga Kades dan perangkat desa belum gajian sudah masuk 3 bulan,” kata Agus Salim.

============================================================
============================================================
============================================================