Emak Muda Relawan Prabowo Berbagi 300 Paket Takjil di Perlintasan Kereta Bondes Kota Bogor

Kegiatan berbagi ini, sambungnya, sekaligus sebagai cara mengenalkan relawan EMUD Kota Bogor yang mendukung Pak Prabowo Subianto menjadi presiden di 2024 mendatang. “Kami ini, gabungan emak-emak relawan pendukung Prabowo Subianto menjadi presiden di 2024. Kalau saya pribadi memang sebagai kadernya bapak. Sedangkan emak-emak yang lain ini simpatisan bahkan ada dari partai lain,” terangnya.

Ia mengungkapkan, hadirnya barisan EMUD ini dilatarbelakangi ketika munculnya fenomena emak-emak di tahun 2019. Dari itu, banyak emak-emak muda yang berjiwa nasionalis membentuk kelompok barisan dan ternyata tidak hanya emak-emak muda anggotanya tapi emak-emak tua juga ingin ikutan karena mungkin jiwa mereka masih muda.

BACA JUGA :  Menparekraf : Kota Bogor Jadi Target Epicentrum Produk Parekraf

EMUD Kota Bogor sendiri terbentuk sejak Juli 2022 lalu. EMUD ini, juga ada pusatnya yang sudah melakukan kegiatan di hampir seluruh provinsi di Indonesia, seperti kegiatan santunan atau kegiatan sosial lainnya. Kalau di Kota Bogor, ini kegiatan pertama. Pesan dari kegiatan ini, kami sebagai relawan setia Pak Prabowo Subianto mendukung beliau sebagai presiden di 2024 dan kami berharap cita-cita ini mendapat dukungan dari masyarakat,” harapnya. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================