Iwan Setiawan Tutup Tarling Ramadhan 1444 H

tarling

BOGOR-TODAY.COM – Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menutup kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) Ramadhan 1444 Hijriyah di Masjid Baiturrahman, Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukamakmur, Jumat (14/4/2023).

Pada kesempatan tarling tersebut, Iwan Setiawan berpesan agar warga Sukamakmur mempersiapkan diri ketika Jalur Puncak Dua sudah dibuka.

Usai tarawih berjamaah, Plt. Bupati Bogor berdialog dengan tokoh agama dan masyarakat setempat, serta menyerahkan bantuan sarana keagamaan kepada DKM Masjid Baiturrahman, bantuan untuk marbot masjid, dan penyerahan mushaf Al-Qur’an.

BACA JUGA :  Menu Makan Dengan Mie Kuah Daging Bumbu Semur, Dijamin Menggugah Selera Keluarga

Hadir perwakilan Baznas, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Bogor, Direktur Utama PT. Sayaga Wisata, Direktur Utama RSUD Cileungsi, Camat Sukamakmur, jajaran Forkopimcam Sukamakmur, para kepala desa, tokoh agama dan masyarakat setempat.

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menjelaskan, Sukamakmur adalah daerah yang cukup menjanjikan dan akan dibangun jalur puncak dua. Oleh karena itu pesan saya, momentum ini harus bisa dimanfaatkan oleh warga setempat.

BACA JUGA :  Cah Kangkung Ikan Asin, Menu Makan Sederhana saat Tanggal Tua

“Sepuluh tahun kedepan saya melihat potensi di sini akan banyak orang yang berdatangan untuk berwisata, karena potensi wisata wilayah Sukamakmur sangat luar biasa,” kata Iwan.

============================================================
============================================================
============================================================