Emak Muda Relawan Prabowo Berbagi 300 Paket Takjil di Perlintasan Kereta Bondes Kota Bogor

Barisan Emak Muda membagikan Takjil

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Barisan Emak Muda (EMUD) Kota Bogor, kebangkitan Indonesia Raya (pendukung Prabowo Subianto menjadi presiden 2024) membagikan ratusan bingkisan takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melewati pintu perlintasan rel kereta api Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Kamis (13/4/2023) sore.

Usai kegiatan, Ketua EMUD Kota Bogor, Siti Khadijah menyampaikan, bahwa ini adalah kegiatan perdana yang dilakukan EMUD Kota Bogor di bulan Ramadan. Kegiatan yang dilakukan adalah membagikan takjil kepada pengguna jalan khususnya pengendara ojek online, supir angkot, dan masyarakat yang membutuhkan. Takjil yang disiapkan sebanyak 300 buah berupa makanan ringan dan minuman untuk santapan berbuka puasa.

BACA JUGA :  Pemuda di Bogor Nekat Lawan 3 Perampok Usai Mobilnya Dicuri

“Kita pilih lokasi ini, karena ini jalur hilir mudik yang cukup ramai dilalui pengguna jalan baik yang mencari makanan maupun yang pulang ke rumahnya. Saya juga sering lewat sini soalnya. Apalagi jam segini, jamnya orang pulang ke rumah dan mencari santapan berbuka puasa. Takjil ini kita bagikan kepada pengguna jalan yang sekiranya bakal ke magriban di jalan,” ucapnya.

============================================================
============================================================
============================================================