Emak Muda Relawan Prabowo Berbagi 300 Paket Takjil di Perlintasan Kereta Bondes Kota Bogor

Barisan Emak Muda membagikan Takjil

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Barisan Emak Muda (EMUD) Kota Bogor, kebangkitan Indonesia Raya (pendukung Prabowo Subianto menjadi presiden 2024) membagikan ratusan bingkisan takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melewati pintu perlintasan rel kereta api Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Kamis (13/4/2023) sore.

Usai kegiatan, Ketua EMUD Kota Bogor, Siti Khadijah menyampaikan, bahwa ini adalah kegiatan perdana yang dilakukan EMUD Kota Bogor di bulan Ramadan. Kegiatan yang dilakukan adalah membagikan takjil kepada pengguna jalan khususnya pengendara ojek online, supir angkot, dan masyarakat yang membutuhkan. Takjil yang disiapkan sebanyak 300 buah berupa makanan ringan dan minuman untuk santapan berbuka puasa.

“Kita pilih lokasi ini, karena ini jalur hilir mudik yang cukup ramai dilalui pengguna jalan baik yang mencari makanan maupun yang pulang ke rumahnya. Saya juga sering lewat sini soalnya. Apalagi jam segini, jamnya orang pulang ke rumah dan mencari santapan berbuka puasa. Takjil ini kita bagikan kepada pengguna jalan yang sekiranya bakal ke magriban di jalan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Tega, IRT di Muba Siram Air Keras dan Cabai ke Suami, Diduga Karena Cemburu

Kegiatan berbagi ini, sambungnya, sekaligus sebagai cara mengenalkan relawan EMUD Kota Bogor yang mendukung Pak Prabowo Subianto menjadi presiden di 2024 mendatang. “Kami ini, gabungan emak-emak relawan pendukung Prabowo Subianto menjadi presiden di 2024. Kalau saya pribadi memang sebagai kadernya bapak. Sedangkan emak-emak yang lain ini simpatisan bahkan ada dari partai lain,” terangnya.

Ia mengungkapkan, hadirnya barisan EMUD ini dilatarbelakangi ketika munculnya fenomena emak-emak di tahun 2019. Dari itu, banyak emak-emak muda yang berjiwa nasionalis membentuk kelompok barisan dan ternyata tidak hanya emak-emak muda anggotanya tapi emak-emak tua juga ingin ikutan karena mungkin jiwa mereka masih muda.

BACA JUGA :  DPRD Provinsi Banten Apresiasi Implementasi Smart City di Kabupaten Bogor

EMUD Kota Bogor sendiri terbentuk sejak Juli 2022 lalu. EMUD ini, juga ada pusatnya yang sudah melakukan kegiatan di hampir seluruh provinsi di Indonesia, seperti kegiatan santunan atau kegiatan sosial lainnya. Kalau di Kota Bogor, ini kegiatan pertama. Pesan dari kegiatan ini, kami sebagai relawan setia Pak Prabowo Subianto mendukung beliau sebagai presiden di 2024 dan kami berharap cita-cita ini mendapat dukungan dari masyarakat,” harapnya. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================