Maryati Dona Bantu Masyarakat Lewat Bazar Ramadan, Dedie Rachim Berikan Apresiasi

Bazar Ramadan dan Sembako Murah Pengusaha Perempuan di Kelurahan Tegalega, Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pengusaha perempuan, Maryati Dona Hasanah menggelar bazar Ramadan di Jalan Ciheuleut, RT01/04, Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, selama 3 hari dimulai dari Sabtu (15/4/2023).

Kegiatan bazar Ramadan ini akan berakhir pada, Senin 17 April 2023 lusa mendatang.

Hadir dalam kegiatan di hari pertama Sekda Kota Bogor Syarifah Sofiah. Dan Minggu (16/4/2023), hadir juga Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim.

Syarifah maupun Dedie mengapresiasi kegiatan yang digagas Dona yang juga Fungsionaris Partai Golkar Dapil Bogor Timur dan Tengah ini, karena banyak masyarakat yang mengharapkan sembako dengan harga murah, terutama jelang lebaran ini.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor Hari Ini, Selasa 7 Mei 2024

“Intinya, bantuan sembako murah ini bisa membantu masyarakat sekitar Kelurahan Tegal Lega di bulan ramadan ini. Terlebih, untuk menghadapi hari kemenangan hari raya idul fitri. Terima kasih kepada ibu Dona yang sudah peduli kepada masyarakat. Minta didoakan semuanya sehat,” kata Dedie, kepada wartawan di lokasi bazar.

Diketahui, sebanyak 1.500 paket sembako dijual murah dari harga pasaran. Yang terbagi dalam dua paket, yakni sebesar Rp40 ribu dan Rp85 ribu. Masyarakat sebelumnya menerima kupon subsidi sebesar Rp5.000.

“Saya ingin membantu masyarakat dalam mendapatkan sembako dengan harga murah, sekaligus menekan laju inflasi,” kata Dona, biasa ia disapa, ditemui di lokasi bazar tersebut.

BACA JUGA :  Sendi Fardiansyah Optimis 99 Persen Diajak Nasdem di Bursa Bacawalkot Bogor

Per hari, sambung dia, ada 500 paket sembako yang dijual dengan harga ‘miring’. Tentunya, lebih terjangkau bagi warga dengan perekonomian rendah.

Menggandeng Sahabat Usaha Rakyat (Sahara), Dona mengatakan, ingin membantu masyarakat mendapatkan sembako murah. Sekaligus membantu para pelaku wirausaha di Kota Bogor.

“Untuk ke depannya bukan hanya bazar saja, tapi juga mendukung masyarakat dalam berwirausaha, dengan cara mendukung warung-warung untuk berjualan sembako. Kami juga akan menggandeng UMKM yang ada di Kota Bogor,” tutup dia.

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================