Jembatan Otista di Revitalisasi, Kepadatan Lalin Berkurang Hingga 17 Persen

jembatan otista

BOGOR-TODAY.COM – Dalam sepekan, Sat Lantas Polresta Bogor Kota berhasil menurunkan kepadatan arus Lalin (lalu lintas) imbas revitalisasi Jembatan Otista sebesar 17 persen.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria menyampaikan bahwa selama revitalisasi Jembatan Otista terdapat perubahan jalur. Seperti di Jalan Pajajaran, Suryakencana serta di depan Hotel Amaris.

Menurut Galih, proses revitalisasi Jembatan Otista berimbas pada sistem satu arah atau SSA di sepanjang persimpangan Tugu Kujang menuju kawasan Jalan Otista, Jalan Ir H Djuanda, Jalan Sempur.

BACA JUGA :  Bima Arya Sempatkan Tinjau Penataan Fasad Otista

Dengan demikian, pihaknya menyebut Satlantas Polresta Bogor Kota menggandeng Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor serta tiga pilar lainnya, memastikan semua jalur kendaraan di Kota Bogor berjalan dengan baik.

“Pada hari-hari tertentu seperti akhir pekan atau weekend pada Sabtu 6 Mei 2023 kemarin, ditambah hujan yang mengguyur Bogor dan sekitarnya volume arus kendaraan terjadi peningkata,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Tak Terima Pacar Diganggu, Pemuda di Lampung Tengah Tusuk Remaja hingga Tewas

Itu, sambungnya disebabkan karena adanya warga atau masyarakat yang berhenti (berteduh, red) di bawah fly over.

Oleh karena itu, pihaknya telah menyebar anggota di titik-titik rawan yang terbagi menjadi empat fase, pagi, siang, sore dan malam.

============================================================
============================================================
============================================================