Optimalkan Pelayanan Haji, Plt. Bupati Bogor Ingin Bangun Fasilitas Manasik Haji di Kabupaten Bogor pada 2024 Mendatang 

manasik haji

BOGOR-TODAY.COM – Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan menegaskan ingin membangun fasilitas khusus manasik haji di Kabupaten Bogor pada tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut dimaksud untuk mengoptimalkan fasilitas pelayanan haji di Kabupaten Bogor.

Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan mengungkapkan saat membuka kegiatan Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2023, di Masjid Baitul Faizin Cibinong, Sabtu (6/5/23).

“Kami ingin Kabupaten Bogor punya tempat khusus proses kegiatan manasik haji. Kami ingin lebih fokus dan masyarakat juga bisa memakai fasilitas yang akan kami bangun di 2024 di wilayah Sentul,” tegas Plt. Bupati Bogor.

BACA JUGA :  Ciomas Bogor Rawan Pencurian Sepeda Motor, Pelaku Beraksi saat Hujan Deras

Dalam kesempatan ini, Plt. Bupati Bogor meminta kepada seluruh peserta manasik haji untuk memanfaatkan manasik bersama para pembimbing ini dengan baik, agar nantinya para jamaah dapat menunaikan ibadah haji dengan baik, lancar dan sesuai ketentuan syariah.

“Selamat kepada para calon jamaah haji Kabupaten Bogor tahun 1444 H yang mendapatkan kesempatan untuk berangkat ke tanah suci tahun ini. Pesan saya untuk para calon jamaah haji yang mendapatkan kesempatan menjalankan ibadah haji ke Baitullah, persiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin,” beber Iwan Setiawan.

BACA JUGA :  Asa Timnas Indonesia Melaju ke Olimpiade Paris 2024

Perlu diketahui bahwa penyelenggaraan ibadah haji tahun ini sudah kembali normal, setelah dua tahun karena Covid-19, lalu kemudian ada pembatasan kuota dan usia. Sehingga menyebabkan beberapa jamaah haji harus tertunda keberangkatannya.

============================================================
============================================================
============================================================