Pemkab Bogor Berikan Tegar Beriman Award Tahun 2023 Kepada 35 Pemenang di HJB ke-541

Tegar Beriman Award
Pemberian Tegar Beriman Award Tahun 2023 kepada 35 pemenang di Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541, Sabtu 3 Juni 2023. (Mutia/Bogortoday)

BOGOR-TODAY.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor memberikan penghargaan Tegar Beriman Award Tahun 2023 kepada 35 orang pemenang di Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541, Sabtu 3 Juni 2023.

Pada kesempatannya, Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan memberikan apresiasi kepada para nominasi Tegar Beriman Award Tahun 2023 yang telah berkarya sesuai dengan bidang dan kemampuannya untuk memajukan Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Kerutan di Kulit Bisa Diatasi dengan Rutin Konsumsi Makanan Ini

“Semoga nambah tahun bisa nambah nominasi. Mudah-mudahan kedepan bisa 35 lagi atau lebih,” kata Iwan Setiawan di Gedung Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Di HJB ke-541 ini, Iwan menginginkan agar, masyarakat Bogor dapat merasakan euforia menyambut momentum kelahiran Bogor dengan kebahagiaan.

BACA JUGA :  Resep Membuat Tumis Tahu Kuning dan Tauge, Lauk Praktis dan Sederhana di Tanggal Tua

“Di Hari Jadi Bogor ini masyarakat juga harus mengikuti bukan hanya dirayakan oleh para pimpinan di tingkat Kabupaten Bogor. Mudah-mudahan bisa dirasakan sampai ke desa,” tandas Iwan.

============================================================
============================================================
============================================================