Dukung Kegiatan Air Bersih dan ODF, Tirta Pakuan Raih Penghargaan dari Pemerintah Kota Bogor

IMG-20230605-WA0004_compress22-745x420
Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira saat menghadiri gala dinner untuk pemberian penghargaan dari Pemkot Bogor, belum lama ini.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR- Pemerintah Kota Bogor memberikan apresiasi kepada para pengusaha yang telah memberikan kontribusi terhadap kemajuan dan perkembangan kota.

Ada beberapa kategori penghargaan yang diberikan kepada para pengusaha. Kategori mitra terbaik, yaitu perusahaan dengan nilai realisasi TJSL/CSR terbesar, diraih oleh PT Mayora Indah Tbk dan PT Gunung Suwarna Abadi, Grab, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) Diraih oleh.

Kategori SMEs Empowerment Awards, perusahaan dengan kegiatan CSR yang mendukung pemberdayaan UKM, diraih oleh PT Mayora Indah tbk.

BACA JUGA :  RPJPD Kota Bogor 2025 - 2045, Kota Sains Kreatif, Maju dan Berkelanjutan

Kategori Water Sanitation Hygiene & ODF Award, untuk perusahaan dengan kegiatan CSR yang mendukung kegiatan air bersih, sanitasi, persampahan dan ODF, diraih oleh Perumda Tirta Pakuan.

Kategori Penghargaan Tanggung Jawab Lingkungan dimenangkan oleh PT Bank Negara Indonesia.tbk (BNI) Cabang Bogor, perusahaan yang kegiatan CSR-nya mendukung program lingkungan hidup tentang adaptasi dan perubahan iklim berupa pengadaan insinerators ampah TPS3R.

BACA JUGA :  Pencok Kentang Betawi, Makanan Renyah yang Gurih Bikin Nagih

Kategori Sosial Infrastcuture Award dianugerahkan kepada PT GoTo Gojeng Tokopedia.tbk, perusahaan yang kegiatan CSR-nya mendukung infrastruktur sosial berupa inovasi dan dekorasi kota.

Kategori Poverty Alleviation Awards diberikan kepada PT Astra Daihatsu Bogor, perusahaan yang mendukung pengentasan kemiskinan dalam bentuk pemberdayaan keluarga miskin.

Kategori Penghargaan Khusus juga diberikan kepada Bank Kota Bogor, perusahaan yang memiliki kedisiplinan dalam melaporkan kegiatan TJSL/CSR secara rutin melalui website.

============================================================
============================================================
============================================================