Dukung Kegiatan Air Bersih dan ODF, Tirta Pakuan Raih Penghargaan dari Pemerintah Kota Bogor

Tahun ini merupakan tahun terakhir Wali Kota Bogor Bima Arya menjabat sebagai Wali Kota Bogor bersama Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim.

Karena ini adalah malam penghargaan bagi para pengusaha, saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pengusaha.

“Karena tidak mungkin Kota Bogor bisa seperti ini dengan segala ciptaannya tanpa dukungan dan dorongan dari semua. Kita sangat bangga dengan beberapa capaian kita bersama. Karena Kota Bogor bukan tentang Bima Arya, Kota Bogor bukan hanya tentang Kebun Raya, Kota Bogor adalah tentang kita semua,” katanya.

BACA JUGA :  Menu Bekal dengan Telur Gulung Sayuran Andalan Keluarga Tercinta

Yang paling membanggakan kata Bima Arya adalah piala Adipura. Untuk itu ia berharap capaian ini bisa terus dipertahankan.

“Piala Adipura perjuangan yang tidak mudah. Bagaimana membangun kembali semangat untuk bebersih kota, membangun sistem, membangun kultur dan lain-lain itu sangat tidak mudah. Piala Adipura itu kembali ke Bogor, itu bisa kita jaga bersama,” ujarnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 4 Mei 2024

Capaian itu kata Bima Arya adalah hasil dari kolaborasi, akselerasi dan sinergitas dan dukungan dari semua pihak, termasuk di tingkat bawah.

Saat ini lanjut Bima Arya yang juga patut disyukuri adalah Kota Bogor mendapatkan penghargaan nomor empat terbaik di Indonesia dengan kinerja terbaik yang dinilai oleh lintas kementerian dan independen.

“Jadi kami bangga sekali, ini adalah akumulasi semuanya, sehingga capaian itu bisa maksimal,” jelasnya. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================