Manjakan Konsumen, Samsung Akan Menggelar Acara Galaxy Unpacked di Korea Selatan

PONSEL SAMSUNG
Acara Galaxy Unpacked untuk pertama kalinya diselenggarakan di Korea Selatan oleh Samsung Electronic sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada para konsumen. (FOTO : Yonhap/ The Korea Herald)

BOGOR-TODAY.COM – CO Samsung Electronics mengatakan akan mengadakan acara Galaxy Unpacked edisi musim panas di Korea Selatan untuk para konsumennya.

Acara Galaxy Unpacked untuk pertama kalinya diselenggarakan di Korea Selatan oleh Samsung Electronic sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada para konsumen.

Samsung, sebagai raksasa teknologi Korea Selatan akan mengadakan acara tersebut dua tahunan di Pusat Konvensi dan Pameran Korea Selatan.

Dalam kesempatan acara itu, Samsung juga akan meluncurkan ponsel lipat terbarunya, segmen yang ingin dijadikan pilar lain dari seri smartphone andalannya.

BACA JUGA :  RPJPD Kota Bogor 2025 - 2045, Kota Sains Kreatif, Maju dan Berkelanjutan

Dalam acara Galaxy Unpacked yang di gelar Samsung Electronic di Korea Selatan akan memamerkan sejumlah produk andalan terbarunya yakni,  Judulnya adalah Galaxy Z Flip 5, Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Watch 6.

Dengan Unpacked in Seoul yang akan datang, Samsung mengubah arahnya untuk Unpacked perangkat yang dapat dilipat.

“Untuk fokus pada berbagai kota budaya terkemuka tren di seluruh dunia yang selaras dengan tema yang ditentukan dari setiap acara,” kata pihak Samsung.

BACA JUGA :  Kakek Penjual Soto Mie Tewas di Dalam Toilet Umum Terminal Laladon

“Tahun ini, Korea Selatan dipilih karena perannya dalam memengaruhi tren global dengan budaya dan inovasinya yang dinamis, sekaligus mencerminkan kepercayaan kuat Samsung pada kategori ponsel lipat,” imbuhnya.

Samsung biasa mengadakan acara Galaxy Unpacked di mana pembuat smartphone terbesar di dunia meluncurkan perangkat Galaxy andalan terbaru di Eropa atau Amerika Serikat pada bulan Februari dan Agustus.

============================================================
============================================================
============================================================