Korea Selatan Bakal Meluncurkan Mobil Cadillac Lyriq SUV All electric, Ini Keunggulannya

MOBIL Cadillac LYRIQ SUV All electric
Hyundai Motor Company akan memproduksi edisi terbatas dari mobil listrik populernya Loniq 5 yang menampilkan desain batik tradisional Indonesia. (FOTO : Yonhap/The Korea Herald)

BOGOR-TODAY.COM –  CO GM Korea, unit General Motors Co, Korea Selatan mengatakan, akan meluncurkan mobil Cadillac LYRIQ SUV All electric akhir tahun ini, ini keunggulannya.

Halitu dilakukan CO GM Korea, unit General Motors Co, Korea Selatan, sejalan dengan rencana elektrifikasi perusahaan induknya.

Mobil Cadillac LYRIQ SUV All electric adalah model listrik pertama merek Cadillac mewah GM dan ditenagai oleh platform baterai Ultium EV GM.

BACA JUGA :  CLBK, Gerindra Kota Bogor Putuskan Koalisi Bersama PKB di Pilkada 2024

Ini adalah salah satu dari 10 model kendaraan listrik yang akan dirilis di pasar Korea Selatan oleh pembuat mobil AS pada tahun 2025, kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

Dimulai dengan Cadillac LYRIQ SUV All electric, GM Korea mengatakan sebagian besar EV yang akan diluncurkan di Korea Selatan akan hadir dengan platform Ultium.

BACA JUGA :  Soal PPDB 2024, DPRD Kota Bogor Minta Disdik Persiapkan Dengan Baik

Dalam strategi dua jalur, GM Korea menjual kendaraan yang diproduksi di dalam negeri dan diimpor di ekonomi terbesar keempat di Asia.

============================================================
============================================================
============================================================