Tom Cruise Geli Melihat Dirinya Sendiri di Film Mission Impossible Terbaru

TOM CRUISE
Menggunakan GIF klip di Twitter Tom Cruise meras geli dengan dirinya sendiri saat adegal berlari di film Mission Impossible yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. (FOTO : People.com)

BOGOR-TODAY.COM – Tom Cruise (60) pada hari Rabu membagikan postingan Twitter lucu untuk Global Running Day.

Menggunakan GIF klip di Twitter Tom Cruise meras geli dengan dirinya sendiri saat adegal berlari di film Mission Impossible yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Tom Cruise menunjukkan dia saat dia berlari melintasi layar dalam karakter sebagai Ethan Hunt di film Mission Impossible.

“Menjalankan dalam film #MissionImpossible sejak 1996. #GlobalRunningDay,” tulis Tom Cruise dalam postingan Twitternya.

Aktor itu juga membagikan klip dan keterangan, yang menunjuk ke Mission Impossible asli tahun 1996, di Instagram Story-nya.

BACA JUGA :  Apakah Penderita Penyakit Ginjal Aman untuk Berpuasa? Simak Ini

Tom Cruise juga memperbarui profilnya di kedua platform media sosial menjadi: “Menjalankan film sejak 1981,” mengacu pada tahun ia muncul dalam peran layar pertamanya untuk film Endless Love and Taps.

Tom Cruise mengulangi perannya sebagai Hunt dalam film Mission Impossible ketujuh yang akan datang, entri pertama waralaba sejak 2018.

Dalam film tersebut, Hunt dan timnya ditugaskan untuk melacak senjata baru yang menakutkan yang mengancam seluruh umat manusia sebelum jatuh ke tangan yang salah.

BACA JUGA :  Diduga Sopir Mengantuk, Truk Muatan Jeruk Terguling di Batanghari

Menurut sinopsis resmi untuk film tersebut. Sinopsisnya juga menjanjikan “perlombaan mematikan di seluruh dunia di sepanjang film.

“Dihadapkan oleh musuh misterius yang sangat kuat, Ethan terpaksa mempertimbangkan bahwa tidak ada yang lebih penting dari misinya bahkan nyawa orang yang paling dia sayangi,” sinopsis menambahkan.

Cruise bergabung dengan pemain ansambel besar untuk film Mission Impossible terbaru, termasuk Ving Rhames, Esai Morales, Hayley Atwell, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby.

============================================================
============================================================
============================================================