Berdasarkan catatannya, bahwa 60 persen anak muda di Kabupaten Bogor saat ini merindukan sosok pemimpin yang dapat menawarkan program-progam yang luar biasa.

“Saya berharap untuk ketiga hal tadi dapat didengar oleh siapapun sosok yang akan maju menjadi pemimpin Kabupaten Bogor di lima tahun kedepan,” ujarnya.

Di lokasi yang sama, Ketua Benteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bogor, Mulya Aryateja mengaku bahwa kegiatan seperti diskusi publik yang diinisiasi oleh SBC Founder mengapresiasi kegiatan diskusi tersebut.

BACA JUGA :  Edgar Rangga Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Fingerboard 2024

Karena dapat mencerdaskan masyarakat Kabupaten Bogor serta membangkitkan semangat kaum milenial untuk turut serta terjun ke dunia politik.

“Pendapat saya sosok pemimpin Kabupaten Bogor di lima tahun kedepan dibutuhkan sosok figur yang tegas, berani, disiplin, dan visioner,” tukasnya.

Sekadar informasi, kegiatan diskusi tersebut dihadiri para tokoh pemuda kabupaten Bogor yang sekaligus para pengurus yang berkecimpung di Organisasi Kepemudaan (OKP) Kabupaten Bogor, Ketua Umum Himpunan Petani dan Peternak Milenial Indonesia (HPPMI) Aldi Supriyadi sekaligus CEO Putra Samudera Grup (PSG) yang dipandu oleh moderator Januar Aquarta. *

BACA JUGA :  Pasokan Air Bersih Tirta Pakuan Kota Bogor Tembus ke 178.000 Pelanggan

Baca Berita dan Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================