Mencari Pemimpin Terbaik Untuk Kabupaten Bogor 2024
SBC menggelar Diskusi Publik dengan mengusung tema "Mencari Pemimpin Terbaik Untuk Kabupaten Bogor 2024" di kantor sekretariat SBC Jalan H. Minggu, Kelurahan Tengah, Cibinong, Jum'at 9 Juni 2023. Foto : Bambang Supriyadi/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Peduli terhadap Kabupaten Bogor, Social Business Center atau SBC menggelar Diskusi Publik dengan mengusung tema “Mencari Pemimpin Terbaik Untuk Kabupaten Bogor 2024” di kantor sekretariat SBC Jalan H. Minggu, Kelurahan Tengah, Cibinong, Jum’at 9 Juni 2023.

Co. Founder SBC Center, M. Burhani menyampaikan bahwa diskusi publik itu digelar sebagai wadah forum yang menghadirkan beberapa narasumber yang kompeten dibidangnnya untuk peduli terhadap Kabupaten Bogor menjelang pemilu 2024.

Burhani berharap, dengan adanya diskusi tersebut bisa menampung aspirasai, gagasan maupun keluhan masyarakat, khususnya warga Kabupaten Bogor. Sehingga, dapat menemukan pemimpin terbaik untuk menjadikan Kabupaten Bogor maju tanpa money politic atau politik uang.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor Hari Ini, Selasa 7 Mei 2024

“Ini yang harus dihindari, jangan kita gadaikan lima tahun kedepan hanya karena beberapa rupiah yang akan menjadi persoalan besar dan akan berujung permasalahan hukum,” tegas Burhani.

Sementara itu, Founder Forum Pemuda Digital (FPD) sekaligus sekretaris DPD Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Kabupaten Bogor Ade Irawan menyebutkan sosok pemimpin yang dibutuhkan oleh Kabupaten Bogor pada tahun 2024 tidak terlepas dari figur yang sudah ada saat ini.

BACA JUGA :  Tambah Imunitas Tubuh dengan 8 Makanan dan Minuman Ini

Namun harus juga bisa merangkul kaum milenial yang mengedepankan inovasi digitalisasi sehingga mampu mengentaskan Kabupaten Bogor dari krisis diberbagai aspek seperti infrastuktur dan lainnya.

Sebab, Kabupaten Bogor yang terdiri dari 40 kecamatan dan 435 desa serta kelurahan tentunya memiliki karakter sentuhan dalam setiap pembangunannya yang berbeda.

============================================================
============================================================
============================================================