Lirik Lagu Grup Band Vokal BTS Membuat Terenyuh Para Penggemarnya

Dengan menjadi artis K-pop pertama yang menduduki puncak tangga lagu Billboard 200 dengan EP kelimanya berjudul Love Yourself: Her.

Melalui serial berjudul Love Yourself, grup band vokal BTS menyampaikan pesan bahwa seseorang harus belajar mencintai diri sendiri terlebih dahulu untuk dapat benar-benar mencintai orang lain.

Superstar global menggali jauh ke dalam perasaan tulus yang ingin mereka bagikan dengan penggemar di mini album keenam berjudul Map of the Soul: Persona.

Di album ini, BTS menyanyikan tentang kekuatan pendorong grup menjadi para penggemar, dan bagaimana dengan cinta dan dukungan dari para penggemar, grup berharap untuk maju.

Grup band vokal BTS menggambarkan penggemarnya sebagai rumah, tempat mereka ingin kembali ketika mereka mengalami kesulitan dan kesepian.

Septet terus membangun hubungan yang tulus dengan fandom Army dengan berbagi perjalanan untuk menemukan jati diri seseorang.

BACA JUGA :  Kejuaraan Tarung Derajat Wali Kota Bogor Cup II 2024, Persiapan Menuju Porprov 2026

Menandai ulang tahun debutnya yang ketujuh, BTS merilis LP keempatnya berjudul Map of the Soul: 7, di mana grup band vokal melihat kembali tujuh tahun pertama karirnya yang pasti tidak selalu cerah, serta tekanan yang mereka hadapi sebagai superstar global.

Mereka berbicara tentang bagaimana mereka akhirnya belajar merangkul diri mereka yang sebenarnya, termasuk sifat yang ingin mereka tunjukkan kepada publik serta sifat yang ingin mereka tekan.

Album baru terakhir yang dirilis BTS sebelum mengumumkan jeda yang tidak terbatas karena pendaftaran militer dan komitmen karier solo berjudul Bukti.

Rekan satu band kembali membawakan lirik inspirasional yang mengatakan momen terbaik adalah belum datang dan bahwa mereka tidak akan berhenti, tetapi terus menyentuh langit selama mereka bisa.

BACA JUGA :  Santri di Bogor Lapor Polisi Usai jadi Korban Penganiayaan Seniornya, Sempat Dilempar Botol Beling

Menandai 10 tahun debut grup band vokal tersebut, BTS mengejutkan para penggemar dengan merilis single digital berjudul Take Two.

Lagu tersebut mewujudkan rasa terima kasih band kepada para penggemar yang telah berdiri di samping mereka melalui perjalanan grup selama satu dekade dan mewakili janjinya untuk terus berjalan maju bersama.

Ketika seseorang secara tidak sengaja menceritakan kisahnya dengan jujur, dia menjadi emosional.

“Pesan BTS berdasarkan kisah mereka sendiri, yang berbeda dari apa yang dilakukan penyanyi K-pop lainnya, menyentuh hati Army,” kata Kim Jin-woo, kepala peneliti Circle Chart. ***

 

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================