Lirik Lagu Grup Band Vokal BTS Membuat Terenyuh Para Penggemarnya

GRUP BAND VOKAL BTS
Grup ban vokla BTS tidak hanya memiliki bakat menari dan menyanyi yang luar biasa, tetapi musik asli dalam kata-kata lagunya sendiri menyampaikan pesan kepada penggemar. (FOTO : The Korea Herald)

BOGOR-TODAY.COM –  Di balik ketenaran, lirik lagu grup band vokal BTS membuat para penggemarnya di seluruh dunia terenyuh.

Grup ban vokla BTS tidak hanya memiliki bakat menari dan menyanyi yang luar biasa, tetapi musik asli dalam kata-kata lagunya sendiri menyampaikan pesan kepada penggemar.

Dalam pembuatan album single pertama BTS berjudul 2 Cool 4 Skool yang memulai perjalanan grup band vokal pada 13 Juni 2013 lalu.

Rekan grup band vokal BTS terlibat dalam penyusunan dan penulisan lirik berdasarkan prinsip bahwa musisi hip-hop harus berbicara melalui musik mereka.

Di lagu utama berjudul No More Dream grup band vokal BTS sejak awal berbicara tentang perlunya melepaskan diri dari batasan masyarakat untuk mencapai impian sendiri dan bukan impian orang lain.

Album berikutnya, EP pertama grup band vokal berjudul O!RUL8,2? juga menyampaikan pesan untuk mencari kebahagiaan dan kehidupan sendiri sebelum terlambat.

BACA JUGA :  Ternyata Daun Salam Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Tubuh, Simak Ini

BTS terus mengekspos masyarakat untuk memaksakan ketidakberuntungan siswa dengan mengubahnya menjadi mesin belajar tanpa memberi mereka waktu untuk benar-benar memikirkan masa depan mereka.

BTS menyelesaikan seri yang berfokus pada remaja dengan mini album keduanya berjudul Skool Luv Affair yang menyanyikan tentang cinta remaja.

Album yang benar-benar mendapatkan perhatian BTS dari publik adalah EP ketiganya berjudul The Most Beautiful Moment in Life, dengan lagu utama berjudul I Need U yang dirilis pada tahun 2015.

Di bagian pertama dari seri berjudul The Most Beautiful Moment in Life grup band vokal BTS menunjukkan solidaritas dengan mereka yang berusia 20-an secara bersamaan menghadapi masa paling produktif dan paling tidak aman dalam hidup mereka.

Jika upaya sebelumnya sebagian besar diproduksi oleh trio RM, Suga dan J-Hope, album ini sebagian besar datang berkat produksi Jin, Jimin, V, dan Jungkook.

BACA JUGA :  Jadwal Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 1 Mei 2024

Dengan judul The Most Beautiful Moment in Life, Pt. 2, grup band vokal BTS masuk pertama kali ke tangga lagu Billboard 200.

Album ini menggambarkan energi anak muda yang terus maju sementara pada saat yang sama merangkul ketidakpastian dan ketidakamanan.

BTS bernyanyi tentang bagaimana anak muda hanya mengandalkan semangat mereka untuk berlari ke depan.

Sementara mereka bertabrakan dan hancur, mempelajari rasa pahit kehidupan orang dewasa. Namun mereka masih berharap semuanya akan baik-baik saja.

“Lirik BTS menyampaikan emosi universal seperti kesedihan dan keinginan yang dirasakan oleh orang biasa, membuat mereka berempati dan antusias melebihi kebangsaan dan ras,” kata Lee Kyung-ja, mantan perwakilan Asosiasi Penulis Korea.

Setelah menyelesaikan bab yang berfokus pada kaum muda, grup band vokal yang terinspirasi hip-hop menulis ulang sejarah K-pop.

============================================================
============================================================
============================================================