Kelurahan Tajur Deklarasikan Zero New Stunting dan ODF

Di tempat yang sama, Bunda Peduli Stunting yang juga Istri Wakil Wali Kota Bogor, Yantie Rachim menambahkan, Kelurahan Tajur dan Boxies 123 Mal sudah sama – sama berkomitmen pada awal Maret lalu untuk mengentaskan stunting.

“Saya ingat betul, waktu kedatangan saya dengan bapak Wakil kesini awal Maret lalu, bertemu dengan saudara sekalian semua. Kita sama – sama memiliki keinginan, kita sama – sama memiliki visi, sama –sama memiliki ambisi untuk mengentaskan stunting,” ungkap Yantie.

BACA JUGA :  Kenalkan Olahraga Skateboard Lewat KORMI Go To School

Menurutnya, ini bukti keseriusan Pemkot Bogor dalam permasalahan stunting. Dari hal itu, Yantie juga menitip,  program zero stunting ini harus terus digalakkan. Pemberian Makanan Tambahan atau PMT, pengawasan dan pemetaan di wilayah juga harus intens dilakukan. Dibantu juga oleh dinas terkait.

“Karena apa, anak – anak kita ini ada calon generasi emas ke depan yang harus kita jaga. Anak – anak Bogor harus mengambil peran dalam setiap pembangunan. Tak hanya di Bogor, namun di nasional bahkan hingga tingkat dunia,” ucapnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 6 Mei 2024

Dalam deklarasi Kelurahan Tajur Zero New Stunting dan ODF  juga dihadirkan direktur dari PT Surveyor Indonesia dan General Manager Boxies 123 Mal. Tujuannya untuk sama – sama berkolaborasi dalam pengentasan stunting dengan berbagai bantuan yang diberikan. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================